Sabtu, 21 Mei 2022
Unik Menarik

Yayasan Emas Indonesia Bagikan 600 Nasi Kotak untuk Warga Joglo Terdampak Covid-19

Senin, 14 Maret 2022
Eko Prasetyo/KISUTA.com
YAYASAN Emas Indonesia membantu 600 nasi kotak untuk Warga Joglo terdampak Covid-19.*

KISUTA.com - Yayasan Emas Indonesia yang berkantor di Cinderejo Solo, membantu 600 nasi kotak untuk Warga Joglo terdampak Covid-19, diserahkan secara simbolik oleh Ketuanya Alexander diterima Lurah Joglo Hariyo Seno, serta perwakilan dari RW, dihadiri Babinkamtibmas Aiptu Mulyani, Ketua LPMK Sri Mulyono, Sekretaris Kelurahan Joglo Ninik Purwanti, Kasi Pemerintahan Nurhayati, Kasi Permas Agustinus Deni Kristiawan, Kasi Pembangunan Yuniati Sinuraya, senin 14-03-2022 di pendopo kelurahan Joglo.

Ketua Yayasan Emas Indonesia Akexander, menjelaskan bahwa bantuan tersebut untuk membantu warga Joglo yang berdampak covid-19 semoga bermanfaat.

Sementara itu Lurah Joglo Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta Hariyo Seno, atas nama Pemerintah Kelurahan Joglo, Lembaga dan Masyarakat Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada ketua Yayasan Emas Indonesia Akexander beserta pengurusnya, atas bantuan 600 nasi kotak. Semoga bermanfaat dan mendapat pahala dari Tuhan Yang Maha Esa.

Hariyo Seno menambahkan, 600 nasi kotak tersebut, telah diterima Petugas Pramu Kebersihan, Surur Sungai, Linmas, TKPK, serta warga masyarakat Joglo yang diterima Ketua RW .

Kegiatan pemberian bantuan 600 nasi kotak dari Yayasan Emas Indonesia, berlangsung Tertib Aman dan Lancar.* Eko Prasetyo - kisuta.com


BAGIKAN

BERI KOMENTAR