Selasa, 14 Mei 2024
Legok Kisuta
Idiiih...

Awas, di Gang Sempit Itu Ada Begal Payudara

Kamis, 12 Maret 2020

KISUTA.com - Aksi begal payudara yang menyerang seorang pelajar di Jakarta Timur, akhirnya terkuak. Pelaku berhasil ditangkap setelah video aksinya beredar viral di media sosial.

Dikabarkan detikcom, peristiwa itu terjadi pada Senin (2/3) sekitar pukul 06.30 WIB. Saat itu, korban hendak ke sekolah, berjalan kaki di Gang sempit di Jl Akip, Ciracas, Jakarta Timur.

Pelaku berinisial FS, ditangkap di kawasan Jakarta Timur pada Rabu (11/3) siang. Pelaku kemudian dibawa ke Polsek Ciracas untuk diperiksa.

Arie menyebut, pelaku mengincar korban yang sedang berjalan sendirian. Modusnya adalah dengan berpura-pura menanyakan alamat kepada korban. Ketika korban menunjuk untuk memberi tahu alamat, pelaku langsung memegang payudara korban.

Aksi begal payudara terjadi di sebuah gang di Ciracas, Jakarta Timur. Peristiwa ini terekam kamera CCTV dan menjadi viral di media sosial.

Pelaku pria bermotor dan mengenakan jaket ojek online. Dia terlihat menghampiri korban dan berpura-pura menanyakan alamat kepada korban.

Korban kemudian terlihat mengangkat tangannya dan menunjukkan arah kepada pelaku. Saat itu, pelaku kemudian memegang payudara korban.

Korban yang mengenakan jilbab warna putih itu kemudian pergi meninggalkan pelaku. Pelaku juga tampak pergi dan tancap gas.

Hingga saat ini pelaku masih diperiksa intensif oleh polisi. Polisi telah mengamankan barang bukti, termasuk motor yang digunakan oleh pelaku.* das - kisuta.com


KATA KUNCI

BAGIKAN

BERI KOMENTAR
masjidraya