Rabu, 15 Mei 2024
Legok Kisuta
Idiiih...

Jika Dokter dan Perawat Praktik Mesum, Mobil Parkir pun Goyang

Jumat, 13 Maret 2020

KISUTA.com - Inilah video yang membuat heboh warga Kendari. Bahkan, video penggerebekan pria yang diduga berprofesi sebagai dokter bersama seorang perempuan di mobilnya di area parkir Bandara Haluoleo, Sulawesi Tenggara, ini menjadi viral.

Dikabarkan detikcom, Kamis kemarin, penggerebekan itu terekam dalam video berdurasi 42 detik yang kemudian menjadi ramai. Peristiwa tersebut diduga terjadi pada Rabu (11/3) kemarin.

"Laki-lakinya seorang dokter di salah satu rumah sakit swasta di Kota Kendari, kalau perempuannya perawat," kata Kapolsek Ranomeeto AKP Dedi Hartoyo, Kamis (12/3/2020).

"Sudah ada istrinya," kata Kapolsek Ranomeeto AKP Dedi Hartoyo kepada detikcom, Kamis (12/3/2020).

Kronologi penggerebekan tersebut, jelas AKP Dedi, ada seorang warga yang melihat keanehan dan keganjilan, mobilnya goyang. Biasanya kalau mobil yang terparkir itu orangnya meninggalkan mobil, tapi ini tidak, lalu warga melapor ke pihak Avsec Bandara. "Setelah cek ternyata betul sudah ada kerumunan," katanya.

"Sudah ada istrinya," kata AKP Dedi sambil memperlihatkan foto pernikahan sang pemeran laki-laki yang menggunakan pakaian pengantin berwarna putih didampingi perempuan cantik dibalut jilbab.

Selain sudah beristri, lelaki yang masih dirahasiakan namanya itu merupakan seorang dokter.* das - kisuta.com


KATA KUNCI

BAGIKAN

BERI KOMENTAR
masjidraya