Selasa, 14 Mei 2024
Legok Kisuta
Idiiih...

Ibu Cabul dari Muaraenim, Anak Kandung Diajak Berhubungan Intim

Rabu, 18 Maret 2020

KISUTA.com - Sungguh cabul ibu yang satu ini. Anak kandung sendiri diajak mesum. Beu!

Kabar yang sungguh terlalu ini datang dari Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan. Dikabarkan Tribunsumsel.com, wanita berinisial IA (40) dari Kecamatan Lubai Ulu, mengakui dirinya mengajak anaknya EP (19) untuk berhubungan intim di rumahnya.

Menurut pengakuan IA, dia tak tahu apa sebab mengajak anaknya tersebut untuk berhubungan intim. "Yang ngajak untuk berhubungan intim itu saya. Saya tidak tahu sebabnya mungkin pengaruh setan," kata ibu dua anak ini di depan penyidik Satres Narkoba Polres Muaraenim, Selasa (17/3/2020).

Di hadapan penyidik, tersangka IA mengaku sudah tiga kali melakukan hubungan suami istri dengan anak kandungnya tersebut. Ketika mengajak anaknya untuk berhubungan badan, IA mengaku hanya spontan saja. Dan yang terakhir itu belum dilakukan baru akan dan keburu digrebek polisi.

EP mengaku menurut saja ketika diajak ibunya untuk melakukan hubungan intim tersebut.

Diakuinya, pada saat ibunya mengajak berhubungan badan, dirinya saat itu setengah tidak sadar karena habis mengonsumsi narkoba. "Saya tidak tahu, saya sudah setengah sadar, tahu- tahu digrebek Polisi," ujarnya.

Kapolres Muaraenim AKBP Donni Eka Syaputra mengatakan, pengakuan kedua tersangka selalu berubah tentang hubungan terlarang itu. Namun yang pasti, menurut Donni bahwa mereka mengakui akan melakukan huhungan intim. Sebab pada saat digrebek, keduanya tengah bersiap akan melakukan hubungan intim tersebut.

Perbuatan mereka terbongkar, saat polisi menggerebek atas kasus narkoba. " Tersangka dan barang bukti sudah kita amankan untuk diproses lebih lanjut," kata AKBP Donni.* das - kisuta.com


KATA KUNCI

BAGIKAN

BERI KOMENTAR
masjidraya