Senin, 29 April 2024
Legok Kisuta
Idiiih...

Di Tengah Lockdown, 10 Pria dan 12 Wanita Malah Pesta Seks

Minggu, 5 April 2020

KISUTA.com - Terkadang hasrat nyahwat bisa mengalahkan akal sehat. Di tengah lockdown dan ketatnya aturan social distancing untuk menahan penyebaran corona, 22 orang di Thailand --10 pria dan 12 wanita-- malah menggelar pesta seks. Beu! 

Setelah 2 hari 2 malam melakukan pesta seks, menurut kabar dari The Sun, mereka pun digerebek. Polisi Thailand menemukan 19 pria dan wanita setengah telanjang dan telanjang, di sebuah bungalow mewah. Lalu 3 orang lainnya ditemukan sedang telanjang di tempat tidur.

Ketika petugas menggeledah bangunan itu, polisi menemukan beberapa botol minuman keras, kotak kondom, metamfetamin, ketamin, dan ganja.

Polisi juga menemukan dan menyita tas berisi uang tunai lebih dari 5.000 poundsterling (sekitar Rp 100 juta). Sebanyak 10 pria dan 12 wanita tersebut kemudian ditahan untuk diinterogasi, dan hampir semuanya dinyatakan positif menggunakan narkoba.

Polisi, demikian The Sun, mulai mendatangi bungalow mewah di Chiang Rai tersebut setelah ada laporan dari warga setempat.

Para tetangga mengeluhkan suara bising dari pesta yang sudah berlangsung selama 48 jam. Padahal, Thailand sedang menerapkan aturan lockdown dan social distancing untuk menahan penyebaran virus corona.* das - kisuta.com


KATA KUNCI

BAGIKAN

BERI KOMENTAR
masjidraya