Kamis, 16 Mei 2024
Wisata & Sejarah
Tips Kecantikan

Cara Aman dan Nyaman Mengusir Komedo dan Jerawat

Minggu, 2 Agustus 2020

KISUTA.com - Pasta gigi ternyata tak hanya bisa digunakan untuk membersihkan gigi. Pasta gigi ternyata mempunyai manfaat lain untuk membuat kulit sehat dan cerah dan bisa menghilangkan komedo.

Mengetahui manfaat lain dari pasta gigi bagi kesehatan kulit, tentu membuat Anda tercengang. Untuk mengusir komedo, gunakan 1 sendok teh pasta gigi rasa mint yang dicampur dengan 1 sendok teh garam. Campur kedua bahan tersebut hingga rata dan menyerupai pasta.

Aplikasikan pasta garam dan pasta gigi sebagai masker ke bagian wajah yang ada komedonya, terutama di bagian hidung. Pijat-pijat dengan lembut selama sekitar 10 menit. Kemudian bilas dengan air bersih. Untuk memperoleh hasil yang maksimal, tepuk-tepuk hidung atau kulit wajah dengan sendok yang sudah dimasukkan di dalam kulkas. Setelah itu, melakukan perawatan ini disarankan agar kamu memakai masker minyak zaitun.

Apabila Anda rajin menggunakan masker garam dan pasta gigi ini, maka wajah akan terbebas dari komedo dan jerawat. Akan lebih baik jika Anda mengombinasikan penggunaan masker garam dan pasta gigi dengan masker minyak zaitun, karena wajah akan menjadi lembut dan terawat.* uma – kisuta.com


BAGIKAN

BERI KOMENTAR
masjidraya