Sabtu, 4 Mei 2024
Unik Menarik
Diduga Kuat Korban Pembunuhan

Satu Keluarga Pengusaha Rental Sukoharjo Ditemukan Membusuk

Sabtu, 22 Agustus 2020
baki.jpg
Eko Prasetyo/KISUTA.com

KISUTA.com - Pengusaha rental Sukoharjo sekeluarga menjadi korban pembunuhan sadis. Empat korban diduga pembunuhan ini terdiri Sur, Han, Ra dan Di. "Korban ditemukan dalam keadaan membusuk karena diduga kejadian telah berlangsung beberapa hari sebelumnya," ungkap Kasat Reskrim Polres Sukoharjo, AKP Nanung Nugroho kepada wartawan saat dikonfirmasi, Jumat (21/8/2020) malam.

AKP Nanung mengemukakan, hingga saat ini Polres Sukoharjo sedang melakukan penyelidikan. "Memang ada kejadian ini. Yang meninggal suami, istri, dan dua anak. Dan kondisinya banyak darah di mana-mana," jelas Kasat Reskrim.

Menurut AKP Nanung, korban adalah penduduk di Kampung Slembem RT 01 RW 05, Duwet, Baki Sukoharjo ditemukan tewas. Ditemukan korban ini berawal dari kecurigaan warga yang mencium bau menyengat dari dalam rumah tersebut. Apalagi sejak rabu terlihat rumah korban seperti kosong dan kondisinya tertutup.

"Malam tadi saya dilapori warga ada warga yang meninggal ayah ibu dan anak. Dan dari rumahnya tercium bau tidak sedap, ternyata kondisinya mengenaskan," ungkap Kepala Desa Duwet, Suparno.

Ada dugaan warga, aksi pembunuhan terjadi Selasa malam ketika kondisi lingkungan sepi, saat tetangga berada di dalam rumah pada malam hari. Saat polisi melakukan evakuasi memakai Alat Pelindung Diri (APD), termasuk saat melakukan otopsi untuk mengetahui penyebab kematian para korban.* eko prasetyo - kisuta.com


BAGIKAN

BERI KOMENTAR
masjidraya