Minggu, 19 Mei 2024
Sastra & Humor

Kasus Covid-19 di SMAN 1 Gondang Sragen Bertambah

Jumat, 23 April 2021
gondang.jpg
Eko Prasetyo/KISUTA.com

KISUTA.com - Kasus covid-19 di SMAN 1 Gondang Sragen bertambah bahkan menelan korban nyawa. Satu guru setempat kembali dilaporkan meninggal dunia positif terkonfirmasi Covid-19, Rabu (21/4/2021).

JR, guru mata pelajaran Fisika. berusia 53, menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD dr Moewardi Solo pada pukul 18.15 WIB pada Rabu (21/4/2021). Hasil swab dari pihak rumah sakit menunjukkan positif terkonfirmasi covid-19.

“Iya benar. Kami baru saja mendapat informasi kalau ada satu lagi guru SMAN 1 Gondang yang meninggal dunia petang ini. Beliau berasal dari Tangen, sejak awal sudah dirawat di Moewardi Solo,” ungkap Camat Jenar, Sragen, Catur Sarjanto. Kamis (22/4/2021).

Berdasarkan Catur yang diterimanya, sejak dinyatakan positif terpapar, almarhum kemudian dirawat di RSUD Moewardi Solo. Selama ini almarhum dikabarkan memiliki penyakit penyerta. Almarhum JR tercatat mengajar di SMAN 1 Gondang dan sebelumnya masuk daftar guru yang terpapar positif.

Menurut Catur, almarhum berdomisili di Tangen. Sejak awal positif, penanganan dilakukan oleh Puskesmas Tangen dan kemudian dirujuk ke Moewardi Solo.* Eko Prasetyo - kisuta.com


BAGIKAN

BERI KOMENTAR
masjidraya