Rabu, 15 Mei 2024
Sosok Inspirasi

Peringati Hari Kebangkitan Nasional ke-113, UNS Menyanyikan Lagu Indonesia Raya secara Serentak

Kamis, 20 Mei 2021
bangkit.jpg
Humas UNS

KISUTA.com – Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-113 dengan tema “Bangkit! Kita Bangsa yang Tangguh!”, Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta menggelar acara menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya secara bersama-sama. Acara digelar secara daring melalui aplikasi Zoom Cloud Meeting dan disiarkan langsung pada kanal YouTube Universitas Sebelas Maret pada Kamis (20/5/2021). Peringatan ini dimulai pukul 10.00 WIB.

Acara ini dipimpin oleh Rektor UNS, Prof. Dr. Jamal Wiwoho, S.H., M.Hum. dan diikuti oleh sivitas akademika UNS. Lebih dari 400 peserta hadir memenuhi ruang Zoom Cloud Meeting. Setelah menyanyikan lagu Indonesia Raya, acara dilanjutkan dengan mengheningkan cipta.

Pada akhir sesi, pewara acara ini mengingatkan esensi Hari Kebangkitan Nasional agar selalu optimis dalam menghadapi masa depan.

“Tema ini mengingatkan pada kita semua bahwa Hari Kebangkitan Nasional mengajari kita untuk selalu optimis dalam menghadapi masa depan. Bersama-sama kita hadapi semua tantangan dan persoalan sebagai penerus ketangguhan bangsa ini. Selamat memperingati Hari Kebangkitan Nasional. Indonesia jaya! UNS bisa!,” ujarnya.* Eko Prasetyo - kisuta.com


BAGIKAN

BERI KOMENTAR
masjidraya