Selasa, 14 Mei 2024
Sosok Inspirasi

Rektor Apresiasi Silaturahmi DPW UNS

Selasa, 25 Mei 2021
ami1.jpg
Humas UNS

KISUTA.com - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta menggelar silaturahmi dalam rangka Idulfitri 1442 H, Selasa (25/5/2021). Hadir Rektor UNS, Prof. Dr. Jamal Wiwoho menyampaikan apresiasinya kepada ibu-ibu DWP UNS.

Prof. Jamal mengatakan, ibu-ibu DWP di tingkat universitas atau pun di tingkat fakultas memiliki semangat kebersamaan dan kekompakan yang tinggi. Hal itu bisa dirasakan saat semua anggota DWP dalam acara itu kompak menggunakan baju putih dan kerudung ungu yang senada.

Kebersamaan dan kekompakan tersebut diapresiasi oleh Rektor UNS. Ia juga berpesan agar DWP UNS selalu ambil peran dalam mendukung dan mendorong kemajuan UNS di berbagai bidang.

"Mari maju bersama tidak ada yang menonjolkan bahwa kemajuan UNS itu karena seseorang tapi (kemajuan UNS itu) karena semua orang, karena seluruh sivitas akademika termasuk dorongan dan peran dari ibu-ibu DWP dan Dharma Wanita unit-unit fakultas di UNS," tegas Prof. Jamal.

Sementara itu, Ketua DWP UNS, Budhi Widjajanti Jamal Wiwoho, S.E. mengajak para anggota DWP UNS agar senantiasa bersyukur karena masih dapat melangsungkan silaturahmi meski secara terbatas.

"Acara peringatan hari raya ini masih seperti tahun lalu yakni masih di masa pandemi Covid-19 sehingga pelaksanaannya sangat terbatas melalui luring dan daring. Namun demikian, dengan keterbatasan ini kita patut bersyukur karena bisa menyelenggarakan acara rutin Syawalan ini dengan baik," ucap Budhi Jamal Wiwoho.

Acara silaturahmi dalam rangka Idulfitri yang digelar secara luring di Ruang Seminar Masjid Nurul Huda UNS dan daring via Zoom Cloud Meeting ini juga diisi oleh tausiyah tentang kesehatan dari Dr. dr. H. Probosuseno. Ia menyampaikan materi mengenai kiat-kiat yang dapat dilakukan di usia emas agar Setaman ( sehat, terhormat, mandiri, dan manfaat). Salah satu kiatnya yakni dengan memperbanyak syukur dan menjalin silaturahmi dengan banyak orang.* Eko Prasetyo - kisuta.com


BAGIKAN

BERI KOMENTAR
masjidraya