Rabu, 15 Mei 2024
Sosok Inspirasi

UNS Gelar Pertandingan Tennis Persahabatan

Sabtu, 29 Mei 2021
tenis.jpg
Humas UNS

KISUTA.com - Direktur Jenderal Pendidikan Vokasi Kementrian Pendidikan, Riset dan Teknologi Ir. Wikan Sakarinto, Ph.D sehari setelah mengikutia acara peletakan batu pertama pembangunan Tower Universitas Sebelas Maret dan memberikan ceramah di Sekolah Vokasi UNS mengikuti acara Tennis Persahabatan Pendidikan Tinggi Vokasi dengan Dunia Usaha dan Dunia Industri (DUDI) di lapangan indoor dan outdoor FKOR UNS di Manahan Surakarta.

Tennis persahatan yang diselenggarakan Sabtu 29 Mei itu diikuti oleh klub tennis Pendidikan Vokasi, Universitas Gadjah Mada, Politehnik Ilmu Pelayaran ( PIP) Semarang, Sritek, dan tuan rumah UNS.

Dirjen Diksi Wikan Sakarinto mengapresiasi UNS menyelenggarakan tennis persahabatan ini karena dengan kegiatan tennis ini dapat meningkatkan silaturahmi, kerjasama dan kedekatan antara sekolah-sekolah vokasi dengan para pelaku usaha di samping menyehatkan dan menambah imunitas saat pandemi Covid-19 ini.

Rektor Universitas Sebelas Maret, Prof. Jamal Wiwoho mengapresiasi panitia TSR yang menyelenggarakan acara tennis dengan melibatkan kampus kampus dengan dunia usaha sebagai bagian dari kerjasama. Selain itu rektor UNS juga mengatakan terima kasih atas kehadiran para peserta dari Yogyakarta, Semarang dan Solo.

Dalam pertandingan persahabatan tersebut dibagi dalam 2 kategori yakni tim eksekutif yang terdiri rektor dan direktur serta tim prestasi serta tim cadangan.

Pertandingan antara Wikan Sakarinto berpasangan dengan Haikal berhadapan dengan Rektor UNS berpasangan dengan Ricky berakhir dengan skor 7:7. Sedangkan Rektor UGM Panut Mulyono berpasangan dengan dr. Heru S berhadapan dengan Wafir danSukan dari PIP berakhir dengan Skor 8:4.

Rektor Universitas Gadjah Mada, Prof. Dr. Panut Mulyono menyambut baik pelaksanaan tennis persahabatan yang melibatkan dirjen, rektor, direktur beserta staffnya untuk menyehatka badan para peserta dan meningkatkan imun serta menjalin kerjasama dengan para pelaku usaha untuk meningkatkan mutu lulusan sekolah vokasi.* Eko Prasetyo - kisuta.com


BAGIKAN

BERI KOMENTAR
masjidraya