Rabu, 15 Mei 2024
Sosok Inspirasi

Rektor UNS Terima Penghargaan Jasa Bakti Koperasi Tahun 2021

Senin, 12 Juli 2021
koper.jpg
Humas UNS

KISUTA.com – Rektor Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta, Prof. Jamal Wiwoho, menerima penghargaan Jasa Bakti Koperasi untuk kategori tokoh masyarakat.

Penghargaan diberikan oleh Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (Kemenkop UKM) RI pada Puncak Peringatan Hari Koperasi ke-74 yang digelar melalui Zoom Cloud Meeting, Senin (12/7/2021).

Prof. Jamal menjadi satu-satunya rektor dari Jawa Tengah (Jateng) yang menerima penghargaan tersebut. Ia bersanding dengan Bupati Karanganyar, Juliyatmono, dan 9 tokoh lainnya yang juga menerima penghargaan Jasa Bakti Koperasi.

Usai menerima penghargaan Jasa Bakti Koperasi, Prof. Jamal mengungkapkan rasa terima kasih dan syukurnya atas kerja keras dari seluruh elemen di UNS yang memiliki kepedulian kepada koperasi dan UKM.

“Di Hari Koperasi yang ke-74 ini, saya merasa senang dan bangga karena sebagai pimpinan, UNS mampu menjalankan roda koperasi kita yang bagus,” ujar Prof. Jamal.

Ia mengatakan, UNS sebagai institusi pendidikan juga memiliki fokus dan kepedulian untuk memberikan kemudahan dan advokasi bagi koperasi dan UKM. Dengan tujuan, agar kolaborasi di antara dua sektor tersebut dapat memperkokoh perekonomian Indonesia.

“Dirgahayu Koperasi Indonesia ke-74. Di tangan koperasilah, soko guru ekonomi Indonesia bisa diwujudkan ke depannya,” pungkasnya.* Eko Prasetyo - kisuta.com


BAGIKAN

BERI KOMENTAR
masjidraya