Jumat, 3 Mei 2024
Sastra & Humor

The Alana Hotel & Convention Center Solo Dinobatkan sebagai Hotel dengan Review Customer Terbaik

Kamis, 22 Juli 2021
alana_4.jpg
Ist.
General Manager The Alana Hotel & Convention Center Solo, Sistho A. Sreshtho, ST, CHA.*

KISUTA.com - The Alana Hotel & Convention Center Solo selalu memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu meski pandemi COVID-19 belum juga usai. Berbagai langkah preventif dan investasipun dilakukan oleh hotel bintang empat terbaik se-Jawa Tengah tersebut guna memberikan rasa aman, nyaman, dan staycation dengan pengalaman terbaik.

“Berbagai langkah kami lakukan demi menjamin keamanan, kenyamanan, serta keselamatan bagi para tamu. Kami betul-betul menginginkan, mereka mendapatkan pengalaman berlibur terbaik di hotel kami. Syukur, apa yang kami lakukan mendapatkan apresiasi yang sangat luar biasa sehingga dinobatkan sebagai hotel review dari para tamu dengan nilai Excellent atau sangat memuaskan,” terang Sistho A. Sreshtho, ST, CHA, selaku General Manager The Alana Hotel & Convention Center Solo, Kamis (22/7/2021).

Agoda, yang merupakan Online Travel Agent (OTA) internasional yang telah dikenal di segala penjuru dunia, dengan bangga menganugerahkan The Alana Hotel & Convention Center Solo Customer Review Award dengan nilai 8.8. Sebuah angka yang terbilang cukup fantastis di tengah kondisi pandemi dengan menunjukkan dedikasi, kerja keras, kebersihan, layanan, fasilitas, yang memang benar-benar diberikan secara total kepada para tamu.

“Ini menjadi bukti bahwa kepercayaan para tamu untuk staycation di The Alana Hotel & Convention Center Solo sangatlah tinggi. Bagaimana mereka mendapatkan pengalaman terbaik dan rating yang mereka berikan juga menjadi bukti kualitas dari The Alana Hotel & Convention Center Solo,” pungkas Sistho.* Eko Prasetyo - kisuta.com


BAGIKAN

BERI KOMENTAR
masjidraya