Senin, 29 April 2024
Sastra & Humor

6.000 Orang Ikut Vaksinasi Covid-19 di Unisri

Rabu, 15 September 2021
aksin_4.jpg
Humas Unisri

KISUTA.com - Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta menggelar vaksinasi 6.000 orang di kampus Unisri Solo. " Vaksinasi 6.000 orang ini terdiri dari dosen, mahasiswa dan masyarakat umum di Kota Solo," ungkap Wakil Rektor III Unisri Dr. Sutoyo di Kampus Unisri Solo, Selasa (14/9/2021).

Sutoyo mengatakan vaksin kali ini barangkali yang terbesar di Kota Solo juga tidak terbatas KTP Kota Solo. "Artinya masyarakat penyanggah Kota Solo dipersilahkan selama kuota mencukupi," ujarnya.

Lebih lanjut Sutoyo mengatakan, vaksinasi yang digelar di kampus Unisri merupakan kerjasama dengan Polresta Surakarta. Bahkan dikerjakan oleh belasan tenaga medis. "Selama 3 hari berturut-turut tgl 14,15 dan 16 September 2021," jelasnya.

Pada tiga hari ini, menurut Sutoyo, adalah vaksin pertama. Sedang untuk vaksin kedua adalah bulan Oktober 2021 mendatang. "Vaksin ini kami utamakan bagi mahasiswa," ujarnya.

Wakil Rektor III Unisri menandaskan bahwa vaksinasi bagi mahasiswa ini menandakan persiapan pertemuan tatap muka untuk memulai perkuliahkan selanjutnya.* Eko Prasetyo - kisuta.com


BAGIKAN

BERI KOMENTAR
masjidraya