Senin, 29 April 2024
Sastra & Humor

Rektor UNS Terima Penghargaan Industry Marketing Champion Solo Raya 2021

Kamis, 16 September 2021
jam_3.jpg
Dok.Pri
Rektor UNS Surakarta, Prof. Dr. Jamal Wiwoho.*

KISUTA.com – Rektor Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta Prof. Dr. Jamal Wiwoho menerima penghargaan Industry Marketing Champion Solo Raya 2021. Penghargaan itu diberikan dalam The 9th Annual Indonesia Marketeers Festival 2021.

Dalam rilis yang diterbitkan pada Kamis (16/9/2021), nama Prof. Jamal bersanding dengan General Manager PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Internasional Adi Soemarmo Kolonel PNB Yani Ajat Hermawan, Direktur Utama RS Ortopedi Surakarta Dr. dr. Pamudji Utomo, SPOT(K), dan delapan orang lainnya yang juga menerima penghargaan yang sama.

Prof. Jamal mengaku bersyukur dengan penghargaan Industry Marketing Champion Solo Raya 2021 yang diraihnya. Ia mengatakan, penghargaan itu dapat menjadi motivasi dan pemacu bagi UNS untuk memberikan kontribusi terbaiknya bagi mahasiswa dan masyarakat.

"Tentu saya merasa bersyukur. Apalagi kemarin habis mendapat penghargaan Insan Olahraga Nasional dari Menpora Pak Zainudin Amali," ujar Prof. Jamal.

Baginya, penghargaan yang diraih bukan semata-mata hasil kerja kerasnya seorang diri, melainkan juga kontribusi dari seluruh staf kepegawaian di lingkungan UNS.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak/ Ibu staf kepegawaian di UNS yang telah memberikan kontribusi terbaiknya. Ini penghargaan bukan untuk saya semata, namun juga untuk mereka," ungkap Prof. Jamal.

Ajang The 9th Annual Indonesia Marketeers Festival 2021 merupakan event roadshow marketing pertama dan terkini yang telah digelar sebanyak sembilan kali.

Pada penyelenggaraannya tahun ini, The 9th Annual Indonesia Marketeers Festival digelar di lima kota di Indonesia, yaitu Semarang, Denpasar, Solo, Bandung, dan Surabaya.

The 9th Annual Indonesia Marketeers Festival 2021 memberi kesempatan bagi para pelaku pemasaran untuk mendapatkan ilmu dan insight menarik soal dunia pemasaran di Indonesia.

Dengan mengangkat tajuk “Winning in the Recovery Era: 5 Jurus Memenangkan Persaingan Pasar”, MarkPlus sebagai penyelenggara acara mengupas tuntas cara mengoptimalkan 5 jurus memenangkan persaingan pasar melalui 5 magic words yaitu digital, human, local, global, dan balance.

Selain itu, The 9th Annual Indonesia Marketeers Estival 2021 juga memberikan sejumlah nominasi penghargaan kepada tokoh-tokoh di perusahaan dan pemerintahan yang dinilai mampu memberikan layanan terbaik.

Penghargaan yang diberikan, diantaranya Public Service of The Year, Industry Marketing Champion of The Year, Sales Person of The Year, Service Person of The Year, dan Field Promoter of The Year.* Eko Prasetyo - kisuta.com


BAGIKAN

BERI KOMENTAR
masjidraya