Senin, 29 April 2024
Unik Menarik
Tips Kesehatan

Rutin Bercinta, Cara Nikmat Atasi Asam Urat

Jumat, 28 April 2023
bercinta.jpg
Net
MELAKUKAN hubungan seks akan memicu untuk mengeluarkan air seni setelah berhubungan badan itu. Air seni yang banyak keluar tersebut tentu saja pertanda baik karena akan mengeluarkan kristal asam urat.*

KISUTA.com - Asam urat merupakan zat hasil metabolisme purin dalam tubuh. Zat asam urat ini biasanya dihasilkan ginjal melalui urine dalam kondisi normal. Namun, dalam keadaan tertentu, ginjal tidak bisa mengeluarkan zat asam urat secara normal sehingga terjadi kelebihan darah. Kelebihan zat asam urat ini akhirnya menumpuk dan tertimbun di berbagai persendian termasuk di ginjal itu sendiri. Adapun bentuknya berupa kristal kecil.

Penumpukan kristal-kristal asam urat pada persendian inilah yang kemudian menyebabkan persendian menjadi nyeri dan bengkak. Adapun penumpukan kristal-kristal asam urat pada ginjal akan menyebabkan terjadinya batu ginjal.

Bagi orang yang sedang menderita penyakit asam urat hendaknya tidak lupa untuk melakukan perawatan intensif terhadap ginjalnya. Segala bentuk upaya yang dilakukan untuk mengurangi kadar asam urat akan menjadi sia-sia apabila ginjal masih dalam keadaan tidak normal. Jadi upaya untuk menyehatkan ginjal harus dilakukan secara bersamaan dengan upaya menurunkan kadar asam urat. Kalau tidak, maka upaya menurunkan zat asam urat akan sia-sia.

Banyak cara pengobatan penyakit asam urat, baik secara medis, pengobatan herbal, maupun pengobatan alternatif. Kali ini kisuta.com akan memberikan solusi mengatasi asam urat dengan pengobatan alternatif yang sederhana, mudah dan praktis, yakni dengan rutin dan cukup sering melakukan hubungan seks yang halal tentunya!

Bagaimana bisa hubungan seks mengobati asam urat? Ternyata melakukan hubungan seks akan memicu untuk mengeluarkan air seni setelah berhubungan badan itu. Air seni yang banyak keluar tersebut tentu saja pertanda baik karena akan mengeluarkan kristal asam urat.

Bagaimana kalau persendian terasa sakit dan tidak bisa melakukan hubungan badan sepenuh raga? Semua bisa diatur. Pasangan harus bisa diajak kompromi dan bisa lebih aktif. Cobalah, insya Allah...* Ki Suta - kisuta.com


KATA KUNCI

BAGIKAN

BERI KOMENTAR
masjidraya