Jumat, 3 Mei 2024
Legok Kisuta
Idiiih...

Wow! Baju Ini Transparan Jika Pemakainya Terangsang

Jumat, 5 Mei 2023
busan.jpg
Net
BUSANA yang dinamai Intimacy 2.0 ini memiliki sejumlah sensor tersembunyi yang bisa mendeteksi suhu tubuh dan denyut jantung si pemakai.*

KISUTA.com - Perancang busana asal Belanda ini sungguh kreatif. Dia berhasil membuat baju yang unik sekaligus menyedot daya tarik. Bagaimana tidak, baju rancangannya ini bisa menjadi transparan jika pemakainya bertemu seseorang yang membuatnya bergairah.

Dikabarkan orange, beberapa waktu lalu, baju yang dinamai Intimacy 2.0 ini memiliki sejumlah sensor tersembunyi yang bisa mendeteksi suhu tubuh dan denyut jantung si pemakai.

Jika ada kenaikan suhu dan detak jantung ketika bertemu orang yang menawan, yang membuatnya bergairah apalagi terangsang, baju akan menjadi transparan untuk memastikan mendapat perhatian dari lawan jenis. Pasti suhu tubuh dan detak jantung orang itu yang gilirna melonjak melihat baju orang yang menjadi transparan.

Perancang busana kreatif itu adalah Daan Roosegaarde. Ia membuat baju ini dalam dua warna, hitam seperti kulit dan putih.

Namun, ternyata setelah diuji coba, detak jantung meningkat bisa saja bukan karena suka seseorang. Karenanya, ketakutan juga bisa membuat baju menjadi transparan.* das - kisuta.com


KATA KUNCI

BAGIKAN

BERI KOMENTAR
masjidraya