Jumat, 3 Mei 2024
Sosok Inspirasi
Tips Kejantanan

Cara Herbal Bikin Penis Kuat dan Kokoh

Jumat, 12 Mei 2023

KISUTA.com - Setiap lelaki akan merasa bangga jika mempunyai alat vital alias penis yang besar , panjang dan kuat. Jika lelaki penisnya tidak bisa tegak dan membesar, maka pasangannya akan merasa kecewa. Kalau ini sampai berlarut-larut, bisa dipastikan sang istri akan putus asa. Akibatnya, bisa jadi sang istri akan mencari kepuasan dengan lelaki lain. Wah! Bila sudah begini perkawinan sudah berada di ambang kehancuran.

Untuk menghindari hal seperti itu, Anda bisa melakukan upaya pencegahan atau pengobatan. Misalnya dengan cara alternatif, yakni dengan menggunakan ramuan herbal yang murah dan mudah didapat. Berikut ramuan agar penis lebih kuat dan kokoh:

Ambil daun jarak dan daun jeruk nipis secukupnya. Setelah dicuci bersih, tumbuk sampai halus. Kemudian borehkan pada batang penis selama setengah jam. Lakukan setiap hari di pagi hari waktu bangun tidur. Jika Anda mau melakukan dengan teratur, dalam waktu beberapa minggu saja akan terasa hasilnya. Insya Allah, penis akan tegak kokoh dan kuat sekali.* Ki Suta - kisuta.com


KATA KUNCI

BAGIKAN

BERI KOMENTAR
masjidraya