Minggu, 28 April 2024
Unik Menarik
Unik

'Penis Dog' Itu Sangat Digemari Gadis-gadis Remaja

Kamis, 18 Mei 2023
penisdog.jpg
Net

KISUTA.com - Banyak cara dilakukan pedagang makanan supaya barang dagangannya laku. Mulai dari menciptakan rasa yang lezat, membuat bentuk dan juga nama yang unik. Seperti yang dilakukan oleh pedagang makanan kaki lima di Ximending, Taipe, Taiwan.

Ximending yang terletak di barat laut Taipe, merupakan pusat perekonomian sekaligus pusat fashion Taiwan. Di kawasan yang mendapat julukan Harajuku-nya Taipe ini, juga terdapat pusat budaya Jepang di Taipe. Di sepanjang jalan berderet berbagai kedai kaki lima yang menjual berbagai barang dan juga jajanan.

Mengutip Rocketnews24, di kawasan Ximending ini, ada seorang pedagang makanan yang menjual jajanan berbentuk alat kelamin pria dan menamakannya “penis dog”. Meskipun yang dijual adalah jajanan yang sudah populer dan banyak yang menjual, yaitu corn dog, namun karena bentuk dan namanya unik, jajanan ini menarik minat pembeli.

Corn dog adalah jajanan yang terbuat dari sosis daging berbalut tepung panir. Makanan cepat saji ini sangat populer di Amerika Serikat dan menular sampai Taipe. Melihat makanan ini sangat populer, pedagang kaki lima di Ximending itu mencoba berkreasi dari sisi bentuk dan nama. Ternyata usahanya berhasil, “penis dog” ciptaannya laku.

Gadis-gadis remaja dan anak-anak tampaknya sangat menggemari hidangan yang kemudian disebut para pengguna internet dengan nama “penis dog” ini. Warga Taipei yang berkunjung ke sana sama sekali tak risih memakan corn dog berbentuk kelamin pria tersebut sambil berjalan-jalan.* ati – kisuta.com


KATA KUNCI

BAGIKAN

BERI KOMENTAR
masjidraya