Senin, 29 April 2024
Sosok Inspirasi
Bawang Putih

"Sengatannya" Ampuh Memacu Ereksi

Bawang putih sejak dulu telah digunakan untuk meningkatkan kesuburan dan kualitas seksual. Bawang putih mengandung allicin yang membantu sirkulasi darah. Jika aliran darah ke pangkal paha lancar, maka masalah terkait dengan ereksi bisa dihindari.

Rabu, 31 Mei 2023
bawangputih.jpg
Net
SELAIN sebagai bumbu dapur, bawang putih kerap digunakan untuk membantu penyembuhan sejumlah penyakit, dan juga bermanfaat untuk merawat kecantikan.*

KISUTA.com - Anda pasti mengenal bawang putih. Ya, bumbu dapur dengan aroma menyengat ini banyak digunakan dalam kuliner Indonesia. Selain sebagai bumbu dapur, bawang putih juga kerap digunakan untuk membantu penyembuhan sejumlah penyakit ringan hingga berat, dan juga bermanfaat untuk merawat kecantikan.

Dibandingkan dengan jenis bawang lainnya, kandungan gizi bawang putih sangat tinggi. Kandungan gizi yang terdapat dalam bawang putih di antaranya vitamin C, vitamin B, serta mineral P, Ca, Ka, dan Fe.

Kandungan gizi yang tinggi itulah yang menyebabkan bawang putih bisa digunakan sebagai obat herbal. Di antara penyakit yang pengobatannya bisa dibantu dengan bawang putih antara lain diabetes, penyakit kulit, radang, keracunan, flu, nyeri, gatal karena jamur, sariawan, dan kanker. Sedangkan untuk kecantikan, bawang putih bisa menghilangkan jerawat dan bisa menyuburkan rambut.

Namun, tahukah Anda kalau bawang putih sejak dulu telah digunakan untuk meningkatkan kesuburan dan kualitas seksual. Dilansir Times of India, beberapa waktu lalu, bawang putih mengandung allicin yang membantu sirkulasi darah. Jika aliran darah ke pangkal paha lancar, maka masalah terkait dengan ereksi bisa dihindari. Bawang putih juga dapat merangsang produksi nitric oxide synthase yang bertanggung jawab atas ereksi.

Setelah mengetahui manfaat bawang putih yang demikian besar, maka tidak ada salahnya jika Anda tidak menghindari penggunaannya. Jangan kalah dengan aroma dan rasanya yang menyengat. Selain hidangan bertambah lezat, kehidupan asmara Anda pun akan semakin bahagia.* Ki Suta – kisuta.com


KATA KUNCI

BAGIKAN

BERI KOMENTAR
masjidraya