Minggu, 28 April 2024
Sastra & Humor
Hasil Penelitian

Tanaman Hias di Ruang Kerja Membuat Pegawai Lebih Produktif dan Kreatif

Hasil penelitian menunjukkan bahwa membiarkan staf membuat keputusan desain dalam ruang kerja dengan tanaman kantor, dapat meningkatkan kreativitas 45 persen dan meningkatkan produktivitas 38 persen.

Senin, 5 Juni 2023
hias.jpg
Net

KISUTA.com - Di tempat kerja, tanaman hias yang sederhana bisa membantu konsentrasi, meningkatkan produktivitas dan meningkatkan kebahagiaan pegawai sebesar 47 persen. Ini menurut penelitian yang dilakukan pada Chelsea Flower Show beberapa waktu lalu.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa membiarkan staf membuat keputusan desain dalam ruang kerja dengan tanaman kantor, dapat meningkatkan kreativitas 45 persen dan meningkatkan produktivitas sebesar 38 persen.

Penelitian, yang dirancang oleh kelompok penelitian Identity Realisation di Universitas Exeter, Inggris, bekerjasama dengan Indoor Desain Garden, telah membandingkan output efektif masyarakat di berbagai jenis ruang usaha.

Seperti dilaporkan laman Daily Mail, para peneliti percaya bahwa temuan mereka menunjukkan bahwa tanaman bukan elemen yang tidak perlu di lingkungan bisnis, dan menambah bobot penelitian lain, yang menunjukkan tanaman mampu meningkatkan kenyamanan psikologis dan kinerja bisnis.* das - kisuta.com


BAGIKAN

BERI KOMENTAR
masjidraya