Minggu, 28 April 2024
Unik Menarik
Hasil Penelitian

Dongkrak Gairahmu, Pakai Kaus Kaki Saat Bercinta!

Selasa, 4 Juli 2023

KISUTA.com - Libido atau gairah seks sangat bervariasi dari masing-masing orang. Namun, jika sudah terlihat adanya perubahan dalam hasrat, atau fungsi seksual, ada baiknya diselidiki karena bisa menjadi tanda masalah kesehatan fisik atau mental.

"Secara umum, jika seseorang memiliki kehidupan seks yang baik itu indikator kesehatan yang baik juga. Libido rendah atau disfungsi ereksi kadang-kadang dapat menunjukkan kondisi yang mendasarinya seperti diabetes," kata Dr Michael Perring, seorang dokter asal Inggris yang mengkhususkan diri dalam pengobatan masalah seksual, seperti dikutip Daily Mail.

Banyak para ahli mengungkapkan beberapa penyebab menurunnya gairah pada seseorang, dan memberi saran-saran mengenai cara untuk menanganinya.

Salah satu cara sederhana yang tampaknya aneh untuk meningkatkan libido, terutama pada wanita, adalah memakai kaus kaki saat berhubungan intim.

Dalam sebuah studi di Universitas Groningen di Belanda, para peneliti menemukan bahwa 80 persen wanita mampu mencapai orgasme ketika mereka diberi kaus kaki untuk dipakai, dibandingkan dengan 50 persen wanita yang bertelanjang kaki.* das - kisuta.com


KATA KUNCI

BAGIKAN

BERI KOMENTAR
masjidraya