Senin, 29 April 2024
Sosok Inspirasi

LSP UNS Terima Kunjungan dari LSP Politeknik STIA LAN Jakarta

Kamis, 6 Juli 2023
alps.jpg
Humas UNS

KISUTA.com - Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta menerima kunjungan studi banding dari LSP Politeknik STIA LAN Jakarta. Rombongan dari LSP Politeknik STIA LAN Jakarta diterima langsung oleh Ketua LSP UNS, Dr. Aniek Hindrayani, S.E., M.Si.

Acara kunjungan ini diawali dengan sambutan dan perkenalan pengurus oleh Ketua LSP UNS, Dr. Aniek Hindrayani, S.E., M.Si. Dr. Aniek juga memaparkan profil LSP UNS dan perkembangan LSP UNS sejak berdiri pada tahun 2020 sampai sekarang.

Sedangkan, Wakil Direktur 3 dan Ketua LSP LSP STIA LAN Jakarta, Dr. Edy Sutrisno, M.Si. memaparkan tujuan LSP Politeknik STIA LAN Jakarta melakukan kunjungan ke LSP UNS.

“Tujuan kegiatan kunjungan LSP Politeknik STIA LAN Jakarta ini merupakan studi banding untuk sharing mengenai profil, tata kelola dan pengembangan skema LSP UNS. Di mana saat ini jumlah skema di LSP UNS sudah mencapai 38 skema, sedangkan skema yang dimiliki dari LSP STIA LAN Jakarta masih sedikit,” ujar Dr. Edy di sela-sela acara kunjungan di Ruang Sidang 1 Gedung dr. Prakosa UNS, Kamis (22/6/2023).

Selanjutnya, dilakukan sesi diskusi tanya jawab oleh seluruh peserta kunjungan studi banding. Acara diakhiri dengan penyerahan cinderamata dari LSP Politeknik STIA LAN Jakarta untuk LSP UNS.* das - kisuta.com


BAGIKAN

BERI KOMENTAR
masjidraya