Minggu, 28 April 2024
Sosok Inspirasi

Wahyu Kisworo, Mahasiswa FMIPA UNS Raih Beasiswa Panasonic Scholarship Indonesia 2023

Rabu, 2 Agustus 2023
wahyu.jpg
Humas UNS

KISUTA.com – Wahyu Kisworo, Mahasiswa Program Studi (Prodi) Ilmu Lingkungan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta berhasil meraih Beasiswa Panasonic Scholarship Indonesia 2023.

Panasonic Scholarship adalah salah satu aktivitas program Corporate Social Responsibility (CSR) dari kelompok usaha Panasonic secara global. Program ini diluncurkan pertama kali pada tahun 1998. Tahun ini, Panasonic Scholarship Corporation memberikan bantuan beasiswa bagi mahasiswa yang belajar di universitas-universitas di Indonesia baik untuk program Sarjana (S1), program Magister (S2) maupun untuk program Diploma D3/4.

Ceremony penyerahan beasiswa dilaksanakan pada Kamis (27/7/2023) bertempat di Auditorium Yayasan Matshushita Gobel, Jl. Raya Bogor KM 29, Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Rasa senang dan bangga terpancar dari wajah Wahyu Kisworo karena telah berhasil meraih beasiswa yang dapat membantu dalam perkuliahan serta mengembangkan diri melalui benefit yang didapatkan. Beasiswa tersebut akan diberikan sampai dengan semester delapan, dengan nilai mata kuliah tidak boleh dibawah C.

“Senang sekali, karena beasiswa yang saya peroleh dapat membantu dalam perkuliahan. Dan tentunya saya juga dapat mengembangkan diri,” ujar Wahyu.

Beasiswa yang didapatkan oleh Wahyu melalui proses yang tidak mudah. Karena saat mendaftar terkendala secara teknis dan harus berkomunikasi secara intens dengan bagian kemahasiswaan Fakultas. Dengan semangat pantang menyerah, proses selanjutnya dilalui Wahyu dengan mudah. Dengan mengirimkan personal development plan atau dokumen yang berperan penting dalam proses pengembangan diri, mengantarkannya lolos meraih beasiswa Panasonic Scholarship Indonesia 2023.* das - kisuta.com


BAGIKAN

BERI KOMENTAR
masjidraya