Senin, 29 April 2024
Sosok Inspirasi
Della Mahandhika Manudi

Mahasiswa UNS Ini Raih Juara 1 INDDEX 2023

Kamis, 14 September 2023
adem1.jpg
Humas UNS

KISUTA.com – Mahasiswa Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta meraih juara 1 dalam International Degree Design Exchange (INDDEX) 2023. Mahasiswa tersebut adalah Della Mahandhika Manudi dari Program Studi (Prodi) S1 Desain Interior Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD) UNS.

Lomba dilaksanakan pada tanggal 21-23 Agustus kemarin. Sebanyak 55 karya turut berpartisipasi dan diikuti oleh beberapa universitas dari Indonesia dan Malaysia. Judul karya Della yang berhasil mengalahkan peserta lain yaitu The Treasure Mapping Approach: Local Rojolele Delanggu Rice Packaging Design.

Acara berlangsung selama tiga hari berturut-turut di Universitas Widyatama Bandung. Dimulai dari pembukaan acara, dilanjut dengan melihat karya-karya poster peserta yang dipamerkan dan juga acara painting. Hari kedua merupakan penilaian poster, yang dinilai oleh para dosen dari Malaysia dan Indonesia, serta melanjutkan kegiatan painting. Hari terakhir yaitu talkshow, final day pengumuman 8 pemenang, serta penutupan acara INDDEX 2023.

“Saya tidak menyangka mendapatkan juara 1 di kejuaraan INDEXX 2023, karena banyak karya dari peserta lain yang lebih keren,” ujar Della, Kamis (14/9/2023).

Della juga menyampaikan bahwa dirinya berharap semoga bisa terus semangat belajar untuk mengembangkan kemampuan dan juga selalu kreatif serta tetap berkarya.* das-kisuta.com


BAGIKAN

BERI KOMENTAR
masjidraya