Minggu, 28 April 2024
Sastra & Humor

Dr. Detji Nuban Dilantik Jadi Ketua IKA UNS NTT

Senin, 27 November 2023
ntt.jpg
Dok.IKA UNS
PELANTIKAN Pengurus IKA UNS NTT berlangsung di Aula Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Undana oleh Wakil Ketua Umum IKA UNS Pusat, Drs.Bambang Wahyudi, Senin (20/11/2023).*

KISUTA.com – Dosen Fakultas Hukum Undana, Dr.Detji Nuban, SH.,M.Hum dipilih sebagai Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Sebelas Maret (UNS), Senin (20/11/2023).

Seperti dikabarkan Lintasntt.com, pelantikan berlangsung di Aula Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Undana oleh Wakil Ketua Umum IKA UNS Pusat, Drs.Bambang Wahyudi.

“Kagiatan pelantikan pengurus Ikatan Keluarga Alumni Universitas Sebelas Maret yang ada di NTT ini, juga kami paketkan dengan seminar nasional,” kata Detji

Saat akan mengikuti kegiatan pelantikan, Dr.Detji juga sempat membeberkan sejumlah kegiatan yang akan diikuti peserta yakni pelantikan Pengurus IKA UNS NTT Tahun 2023 dan seminar nasional dengan narasumber Drs.Bambang Wahyudi.

Sebelum dilantaik, Dr Detji berharap kehadiran IKA di NTT menjadi wadah silaturahmi bagi semua alumni yang pernah mengemban pendidikan di almamater tercinta.

“Kita berharap kehadiran IKA ini dapat menjadi wadah silaturahmi bagi semua alumni UNS,dan juga pengembangan kegiatan atau program-program yang terus membangun setiap orang yang tergabung dalam IKA UNS Ini,” sambungnya.

Tak hanya itu, dalam menghadirkan wadah silaturahmi bagi alumni, program yang akan diusung dalam kepengurusan perdana IKA adalah pendataan bagi semua alumni UNS yang ada di NTT.

“Karena ini pertama maka, hal paling dahulu yang akan kita lakukan adalah pendataan semua alumni UNS yang ada di NTT,“ Tambahnya.

Selanjutnya dalam mengkonfirmasi kehadiran alumni pada pelantikan tersebut Ia menyampaikan bahwa, alumni yang sempat mengambil bagian adalah para alumni yang berkecimpung di lembaga-lembaga pendidikan khususnya di Kota Kupang.* das-kisuta.com


KATA KUNCI

BAGIKAN

BERI KOMENTAR
masjidraya