Senin, 29 April 2024
Wisata & Sejarah
Tips Kecantikan

Cara Alami dan Aman Punya Wajah Putih Berseri

Senin, 27 November 2023
berseri2.jpg
Net

KISUTA.com - Ingin punyai kulit wajah putih berseri, tapi tidak punya dana cukup untuk ke dokter kulit. Jangan bersedih hati, masih ada cara yang bisa Anda lakukan daripada membeli krim maupun obat-obatan pemutih wajah yang mengandung bahan kimia dan sangat berbahaya.

Dilansir dari Lifemojo, ada cara alami yang bisa dilakukan untuk membuat kulit wajah lebih putih. Selain mudah, bahan-bahan yang digunakan pun sangat mudah diperoleh karena pasti ada di dapur Anda.

Cara pertama dengan menggunakan campuran air jeruk lemon dan putih telur. Campurkan putih telur dan air jeruk lemon dengan perbandingan sama. Panaskan campuran ini hingga berubah menjadi setengah padat, setelah itu ambil dan simpan dalam wadah toples. Biarkan dingin, baru kemudian dioleskan pada kulit wajah. Biarkan selama 15 menit dan setelah itu dibilas.

Cara kedua dengan menggunakan scrub alami yang merupakan campuran oatmeal 2 sendok makan, gula, dan seperempat cangkir susu cair. Membuatnya sangat mudah, cukup diblender hingga menjadi semi padat. Menggunakannya hanya dengan mengoleskan pada wajah sambil dipijat ringan dengan gerakan memutar. Selanjutnya, cuci muka, keringkan, dan oleskan pelembab.

Cara terakhir dengan menggunakan masker pemutih kulit yang merupakan campuran sejumlah buah-buahan, yaitu jus tomat satu sendok makan, jus mentimun, air jeruk nipis, dan pasta cendana. Semua bahan dicampur, kemudian gunakan sebagai masker pada wajah. Biarkan sampai mengering, kemudian bilas. Setelah itu gunakan pelembab pada wajah.

Bagaimana sahabat kisuta.com? Cukup mudah bukan? Dijamin aman deh, karena tidak menggunakan bahan kimia, sehingga sehat bagi kulit wajah. Silakan mencoba.* uli-kisuta.com


KATA KUNCI

BAGIKAN

BERI KOMENTAR
masjidraya