Senin, 29 April 2024
Unik Menarik

Nyahwat Dahsyat Tanpa Obat Kuat. Cobalah!

Sabtu, 2 Desember 2023
bercinta5_2.jpg
Net

KISUTA.com - Obat kuat untuk meningkatkan performa seks seperti viagra terkadang masih dipakai untuk meningkatkan libido. Namun ada banyak cara untuk mendapatkan kepuasan seks tanpa melibatkan obat kuat.

Berikut adalah beberapa tips yang bisa Anda praktekkan, seperti dilansir Foxnews, beberapa waktu lalu.

Mulai foreplay saat Anda sedang bekerja - Mengirimkan pesan seksi ke pasangan saat ia masih di tempat kerja bisa menjadi awalan yang baik untuk memicu gairahnya. Demikian kata pendidik seks bernama Yvonne Fulbright, PhD.

Makanlah “makanan seksi” - Anda tahu alpukat baik untuk tubuh Anda, tetapi ternyata juga bermanfaat bagi libido Anda. Alpukat penuh lemak tak jenuh dan lemak jenuh yang rendah, sehingga baik untuk jantung dan arteri Anda. Pada gilirannya, ini membantu menjaga darah mengalir ke tempat yang tepat.

Ubah suasana - Suasana yang baru bisa meningkatkan suasana hati. Demikian kata Joel Block, PhD, seorang ahli psikolog dan seksolog. Ubah suasana tempat Anda bercinta dengan merapikan kamar tidur, atau ganti tempat dengan memilih kamar mandi atau dapur.

Hidupkan suasana seperti dalam film - Ini bukan berarti Anda harus berakting saat bercinta. Tapi coba bayangkan dan tiru adegan seksi yang bisa membuat Anda senang menghabiskan waktu bersama pasangan. Nah ini kata seksolog klinis Eric Garrison Marlowe.* das-kisuta.com


KATA KUNCI

BAGIKAN

BERI KOMENTAR
masjidraya