Senin, 29 April 2024
Wisata & Sejarah
Tips Kecantikan

Hai Cantik, Lepas BH-mu! Tidur Nikmat, Payudara pun Sehat

Memakai bra terlalu lama bisa menghambat sirkulasi darah. Oleh karena itu, saat tidur merupakan waktu yang tepat untuk melepas bra agar peredaran darah bisa berjalan dengan baik.

Sabtu, 9 Desember 2023
bra.jpg
Net

KISUTA.com - Setiap wanita tak menginginkan payudaranya cepat kendur. Untuk menunda proses yang sebenarnya alami tersebut, banyak wanita melakukan perawatan terhadap payudaranya.

Selain itu, ada hal-hal tertentu yang dilakukan wanita supaya payudaranya tidak cepat kendur. Di antaranya, mengenakan bra alias BH ketika tidur dengan harapan posisi payudara tidak berubah saat tidur, sehingga menjaga elastisitasnya.

Dikutip dari Boldsky, sesungguhnya mengenakan bra ketika tidur, apalagi bra yang sangat ketat, bisa menimbulkan masalah dalam kesehatan. Memakai bra terlalu lama bisa menghambat sirkulasi darah. Oleh karena itu, saat tidur merupakan waktu yang tepat untuk melepas bra agar peredaran darah bisa berjalan dengan baik.

Ketika Anda tidur, pasti menginginkan kenyamanan sehingga Anda memperoleh kualitas tidur sesuai kebutuhan tubuh. Melepas bra saat tidur, membuat Anda lebih nyaman dan terhindar dari sesak nafas yang bisa menyebabkan insomnia. Kenyamanan membuat Anda tidur nyenyak sehingga bisa mendapatkan tidur yang berkualitas.

Selain bisa mengganggu kenyamanan saat tidur, mengenakan bra saat tidur juga bisa menyebabkan wanita berkeringat. Padahal keringat yang tidak terserap dengan baik, dapat menyebabkan gatal-gatal pada kulit payudara. Jika hal ini berlangsung lama, maka akan mengganggu tidur karena Anda akan sibuk menggaruk.

Manfaat lain dari melepas bra saat tidur adalah, bisa mencegah penyakit kanker payudara. Wanita sebaiknya menghindari mengenakan bra lebih dari 12 jam, karena penggunaan bra lebih dari waktu tersebut bisa memicu penyakit kanker payudara lebih tinggi.

Jadi, bagi para wanita, sebaiknya ketikaraa tidur melepaskan bra dan membiarkan payudara terbebas dari tekanan.* ati-kisuta.com


KATA KUNCI

BAGIKAN

BERI KOMENTAR
masjidraya