Senin, 29 April 2024
Sosok Inspirasi
Pendidikan

UNS Raih Tiga Penghargaan di Ajang Anugerah Diktiristek 2023

Jumat, 15 Desember 2023
anugerah.jpg
Humas UNS
REKTOR UNS, Prof. Dr. Jamal Wiwoho, S.H., M.Hum. (kiri) menerima langsung penghargaan di Jakarta, Rabu (13/12/2023) malam.*

KISUTA.com - Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta Kembali meraih tiga penghargaan di ajang Anugerah Diktiristek Tahun 2023. Ajang ini diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi (Ditjen Diktiristek) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek).

Ketiga penghargaan yang diraih UNS pada Anugerah Diktiristek kategori Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum (PTNBH) yaitu Gold Winner untuk Siaran Pers, Silver Winner Majalah dan Bronze Winner untuk Laporan Kerja Sama Terbaik.

Rektor UNS, Prof. Dr. Jamal Wiwoho, S.H., M.Hum. langsung menerima penghargaan tersebut di Jakarta pada Rabu (13/12/2023) malam. Prof. Jamal menyampaikan, bahwa tiga penghargaan tersebut menjadi kado terindah bagi UNS di akhir tahun 2023. “Alhamdulillah saya atas nama UNS sangat bersyukur dengan raihan ini. Terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja dan memberikan dukungan sehingga UNS berhasil membawa pulang tiga medali,” ujar Prof. Jamal.

Lanjut Prof. Jamal, dari tiga penghargaan Anugerah Diktiristek ini, dua diantaranya merupakan kinerja UPT Humas dan Media UNS. Sedangkan untuk Laporan Kerja Sama Terbaik merupakan kinerja dari Direktorat Kerjasama, Pengembangan, dan Internasionalisasi UNS “Saya sangat mengapresiasi kinerja UPT Humas dan Media dan Direktorat Kerjasama, Pengembangan, dan Internasionalisasi. Karena persaingan sangat ketat untuk liga PTNBH. Semoga di tahun 2024 prestasi UNS akan meningkat lagi,” ujar Prof. Jamal.

Melalui penghargaan ini, membuktikan bahwa UNS mampu bersaing dengan PTNBH lainnya di Indonesia. “Penghargaan ini menjadi motivasi bagi semua jajaran untuk terus bekerja lebih baik dan maksimal ke depan. Tantangan ke depan tidak mudah, terima kasih kepada seluruh jajaran atas komitmen dan kerja kerasnya selama ini,” imbuh Prof. Jamal.* das-kisuta.com


KATA KUNCI

BAGIKAN

BERI KOMENTAR
masjidraya