Sabtu, 27 April 2024
Wisata & Sejarah
Hasil Survei

Wahai Wanita, Dongkrak Gairah Seksualmu dengan Apel

Apel mengandung polifenol dan antioksidan yang dapat merangsang aliran darah ke alat kelamin, dan meningkatkan gairah. Apel juga tinggi phloridzin, yang secara struktural mirip dengan hormon seks estradiol perempuan.

Jumat, 22 Desember 2023
apel_4.jpg
Dok.Ki Suta
APEL mengandung polifenol dan antioksidan yang dapat merangsang aliran darah ke alat kelamin, dan meningkatkan gairah.*

KISUTA.com - Apel menjadi buah yang semakin penting untuk kesehatan. Menurut sebuah studi ilmiah terbaru, terungkap satu lagi khasiat dari buah lezat ini. Apel dapat meningkatkan gairah seksual wanita. Wow!

Dikabarkan orange.com, sebuah laporan dalam Archives of Ginekologi dan Obstetri mengatakan survei terhadap 731 wanita Italia menemukan mereka yang makan antara satu atau dua buah apel sehari memiliki kehidupan seks yang lebih baik.

Para wanita, berusia 18 sampai 43, dipisahkan menjadi dua bagian. Satu kelompok yang tidak pernah makan apel dan kelompok satunya yang mengunyah antara satu atau dua buah apel sehari.

Para peneliti meminta para perempuan --tanpa masalah seksual lainnya- - untuk menyelesaikan pengisian kuesioner Indeks Fungsi Seksual Perempuan (FSFI) untuk mengukur fungsi seksual, frekuensi seksual, orgasme, pelumasan dan kepuasan seksual secara keseluruhan.

Hasil penelitian menunjukkan "penggunaan apel sehari-hari dikaitkan dengan skor FSFI lebih tinggi pada pasien wanita yang aktif secara seksual, sehingga meningkatkan pelumasan dan fungsi seksual secara keseluruhan".

Para peneliti mengatakan ini mungkin karena apel mengandung polifenol dan antioksidan -- seperti anggur merah dan coklat- - yang dapat merangsang aliran darah ke alat kelamin, dan meningkatkan gairah.

Apel juga tinggi phloridzin, yang secara struktural mirip dengan hormon seks estradiol perempuan.* Ki Suta–kisuta.com


KATA KUNCI

BAGIKAN

BERI KOMENTAR
masjidraya