Kamis, 2 Mei 2024
Sosok Inspirasi

Mahasiswa UNS yang Bayar UKT di BRI Dapat Hadiah Sepeda

Jumat, 12 Januari 2024
sepeda.jpg
Humas UNS

KISUTA.com - PT Bank Rakyat Indonesia, Tbk (BRI) memberikan 13 sepeda kepada mahasiswa UNS yang membayar Uang Kuliah Tunggal (UKT) melalui BRI. Penyerahan sepeda dilakukan di hadapan Rektor beserta jajaran bertempat di Halaman Gedung dr. Prakosa UNS, Jumat (12/1/2024).

Dalam sambutannya, Rektor UNS, Prof. Dr. Jamal Wiwoho, S.H., M.Hum. mengatakan, pada kegiatan senam pagi ini, BRI menyerahkan 13 sepeda sebagai penghargaan kepada mahasiswa yang telah membayar UKT di BRI.

“Saya berharap kepada mahasiswa yang mendapat hadiah, semoga sepedanya bisa dimanfaatkan dengan baik,” terang Prof. Jamal.

Semoga dengan adanya hadiah sepeda dari BRI ini, dapat menjadi momentum kebangkitan dan momentum untuk memotivasi supaya lebih semangat kuliah di UNS.

“Terima kasih kepada BRI yang telah memberi hadiah sepeda kepada mahasiswa UNS. Semoga tahun depan hadiahnya semakin meningkat,” ujar Prof. Jamal.

Sementara itu, Pimpinan Cabang BRI Solo Sudirman, Mustofa Adi Saputro mengucapkan terima kasih kepada UNS karena sampai saat ini BRI mendapatkan kepercayaan sebagai bank mitra UNS. “Semoga kerja sama akan terus ditingkatkan. Pada pagi hari ini (Jumat (12/1/2024-red), kami bermaksud untuk membagikan 13 sepeda kepada mahasiswa yang telah membayar UKT di tahun 2023 di BRI. Kami telah melakukan undian pada Desember 2023 kemarin namun baru bisa kami bagikan di awal tahun 2024 ini,” terang Mustofa.

Mustofa berharap, semoga hadiah sepeda ini dapat bermanfaat untuk mahasiswa dan juga bisa menunjang kegiatan selama perkuliahan di UNS. “Kami berharap semoga kedepan kami bisa mensupport UNS lebih banyak lagi dan bisa bekerja sama lebih inten dan tentunya kerja sama yang dijalin semakin baik,” pungkasnya.* das-kisuta.com


BAGIKAN

BERI KOMENTAR
masjidraya