Senin, 26 Februari 2024
Sosok Inspirasi
Pendidikan

PPA Majelis Wali Amanat Revisi Jadwal Pemilihan Anggota MWA UNS

Selasa, 6 Februari 2024
kentingan.jpg
Humas UNS

KISUTA.com - Masa pendaftaran Bakal Calon (Balon) Anggota Majelis Wali Amanat (MWA) Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta sudah ditutup pada 2 Februari kemarin. Jumlah pendaftar Balon anggota MWA UNS dari semua unsur sudah memenuhi kuota yang telah ditetapkan.

Sekretaris Panitia Pemilihan Anggota (PPA) MWA UNS, Prof. Dr. Mohammad Jamin, S.H., M.Hum. mengatakan, karena untuk pendaftar sudah memenuhi kuota, maka dari PPA MWA tidak memberikan masa perpanjangan pendaftaran Balon anggota MWA UNS. Dari PPA MWA UNS akan melakukan Pleno Khusus Senat Akademik (SA) untuk menetapkan calon anggota MWA UNS yang lolos seleksi administrasi pada 7 Februari besok. Kemudian pada 12 Februari, PPA MWA UNS menyampaikan nama calon anggota MWA UNS disertai kelengkapan dokumen kepada masing masing entitas atau unsur.

“Besok pada 15 Februari akan digelar Sidang Pleno Khusus SA untuk pemilihan calon anggota MWA UNS wakil dari masyarakat dan wakil dari SA. Lalu pada 16 – 17 Februari akan dilakukan rapat pemilihan calon anggota MWA UNS, wakil dari alumni (Rapat Pengurus Ikatan Alumni UNS), wakil dari tenaga kependidikan (Rapat Tenaga Kependidikan) dan wakil dari mahasiswa (Rapat Pengurus DEMA UNS),” terang Prof. Jamin, Selasa (6/2/2024).

Prof. Jamin menambahkan, untuk sidang pleno khusus SA untuk penetapan calon anggota MWA UNS terpilih dari semua unsur akan dilakukan pada tanggal 21 Februari. “Dan pada 22 Februari mendatang, SA mengusulkan calon anggota MWA UNS terpilih kepada Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Mendikbudristek). Mohon doa dan dukungannya, semoga tahapan pemilihan anggota MWA UNS tahun 2024-2029 berjalan dengan lancar,” ujar Prof. Jamin.* das-kisuta.com


BAGIKAN

BERI KOMENTAR
masjidraya