Minggu, 28 April 2024
Unik Menarik
Video

Pria Nekad Ini Seberangi Sungai Penuh Buaya Hanya dengan Seutas Tali

Minggu, 25 Juni 2023

KISUTA.com - Inilah, agaknya, manusia paling nekad sejagat. Josh Beaudoin (33), seorang ahli pelintas tali, melakukan uji nyali menyeberangi sungai yang dipenuhi gerombolan buaya ganas hanya dengan seutas tali.

Dikabarkan rt.com, beberapa waktu lalu, Beaudoin yang menggunakan sepatu kuning kebanggaanya dengan percaya diri menyeberangi sungai dengan seutas tali tanpa pengaman satu pun di sebuah sungai yang dipenuhi gerombolan buaya ganas di Colorado, Amerika Serikat.

"Wow akhirnya saya bisa lakukan hal ini, berjalan dengan penuh tantangan bersama aligator ganas, tapi yakinlah jangan lakukan hal berbahaya ini! Saya sudah berlatih beribu kali dan aksi kali ini hanya sekadar hiburan," tulisnya dalam akun Facebook.

Dalam video Beaudoin tampak sangat santai dan kerap memainkan tali serta menyeimbangkan tubuh dengan tumpuan satu kaki. Selain itu saat Beaudoin terlihat sempat memberi makan buaya-buaya itu di tengah-tengah penyeberangannya.

Berikut video kenekadan Beaudoin saat menyebrang di seutas tali di atas gerombolan buaya ganas.* das/Youtube - kisuta.com


KATA KUNCI

BAGIKAN

BERI KOMENTAR
masjidraya