Sabtu, 4 Mei 2024
Sosok Inspirasi
Pendidikan

Lomba Fun Archery dan Petanque di UNS Berlangsung Sangat Meriah

Kamis, 29 Februari 2024
fun.jpg
Humas UNS

KISUTA.com - Gelaran lomba Fun Archery dan Petanque yang berlangsung di Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta berlangsung sangat meriah. Sivitas akademika UNS yang merupakan perwakilan dari fakultas maupun unit mengikuti dua cabang olahraga tersebut pada Kamis (29/2/2024). Lomba Fun Archery digelar di GOR UNS, sedangkan lomba Petanque digelar di luar GOR UNS.

Plt. Wakil Rektor Perencanaan, Kerjasama, Bisnis dan Informasi UNS, Prof. Irwan Trinugroho, M.Sc, Ph.D. yang hadir dalam kesempatan tersebut sangat memberikan apresiasi kepada sivitas akademika UNS yang ikut menyemarakkan peringatan Dies Natalis ke -48 UNS.

"Ternyata lombanya sangat seru. Baik itu tenaga pendidik maupun tenaga kependidikan yang mengikuti lomba sangat antusias,” terang Pof. Irwan.

Melalui perlombaan ini, diharapkan dapat menjadi ajang untuk silaturahmi antar sivitas akademika di UNS. "Karena pesertanya ini perwakilan dari fakultas dan unit sehingga bisa saling mengenal, yang sebelumnya jarang ketemu jadi ketemu, semoga melalui lomba ini bisa meningkatkan kekompakan sivitas akademika UNS,” imbuhnya.

Selain Plt. Wakil Rektor Perencanaan, Kerjasama, Bisnis dan Informasi UNS, hadir juga Plt. Wakil Rektor Umum dan Sumber Daya Manusia (SDM) UNS, Prof. Dr. E. Muhtar, S.Pd., M.Si., CFrA. dan Plt. Wakil Rektor Riset dan Inovasi UNS, Prof. Dr. Kuncoro Diharjo, S.T., M.T.

Lomba Fun Archery dan Petanque diikuti oleh Fakultas Keolahragaan (FKOR), Sekolah Vokasi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Fakultas Ilmu Budaya (FIB), Fakultas Teknologi Informasi dan Sains Data (FATISDA), Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP), Fakultas Hukum (FH), Sekolah Pascasarjana, Fakultas Kedokteran (FK), Fakultas Peternakan, Dharma Wanita Persatuan (DWP) UNS, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Fakultas Teknik (FT), Fakultas Pertanian (FP), Perwakilan Direktorat Keuangan dan Optimalisasi Aset, UPT Humas dan Media, UPT Kerjasama dn Layanan Internasional dan masih banyak lagi.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh sivitas akademika UNS yang sudah ikut berpartisipasi dalam perlombaan ini," pungkas Prof. Irwan.* das-kisuta.com


BAGIKAN

BERI KOMENTAR
masjidraya